Kegiatan Donor Darah dalam Rangka HUT UNISKA MAB Ke-41

Dalam rangka memperingati Milad UNISKA MAB ke-41 Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari mengadakan beberapa rentetan acara untuk memperingati Miladnya dengan tema “Bakti UNISKA untuk Banua”, salah satu acaranya yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 yaitu pelaksanaan Donor Darah yang bertempat di Halaman Kampus UNISKA MAB Handil Bakti Komp. Agra Budi – Barito Kuala.
Kegiatan ini diawaki oleh Organisasi KSR UNISKA MAB yang berkerjasama dengan PMI Kota Banjarmasin, beserta dosen, staff dan jajarannya. Kegiatan ter-handle dengan baik, karena panitia yang sudah piawai dalam melaksanakan kegiatan donor darah.

Wakil Rektor III Bapak H. Idzani Muttaqin, ST., MT.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bapak H. Idzani Muttaqin, ST., MT. beliau mengatakan bahwa “dalam kegiatan ini UNISKA MAB berbagi dalam bidang kesehatan yaitu donor darah, kegiatan ini dibuka untuk umum di Kampus Handil Bakti sekaligus mengenalkan Kampus Handil Bakti kepada masyarakat sekitar, dengan kegiatan donor ini kita dapat meringankan atau membantu kebutuhan orang yang memerlukan donor darah dari kita” ujar WR 3 dalam wawancaranya.