Yudisium Sarjana Fakultas Studi Islam UNISKA MAB Semester Ganjil 2022/2023

Fakultas Studi Islam (FSI) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) telah melaksanakan Yudisium Sarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 pada hari Selasa, 6 Juni 2023 bertempat di Ballroom Hotel Best Western Banjarmasin. Acara ini dihadiri oleh Pembina Yayasan, Ibu Hj. Rahmi Tajudinnor; Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.; Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Wakil Rektor IV, Dr. Galuh Nasrullah Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag.; Dekan FSI UNISKA MAB, Bapak Akhmad Hulaifi, S.HI., M.Si. beserta Wakil Dekan dan jajarannya.

Dekan FSI UNISKA MAB, Bapak Akhmad Hulaifi, S.HI., M.Si. dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa yudisiawan/i pada hari ini resmi menyandang titel pada namanya.

Dekan FSI UNISKA MAB, Bapak Akhmad Hulaifi, S.HI., M.Si.

“Selamat kepada Yudisiawan/i yang pada hari ini resmi menyandang title pada namanya, itu merupakan manah yang diberikan dan gunakanlah dengan baik sebagai mana mestinya” tutur Pak Dekan.
“Yang kita kejar sebenarnya adalah berkahnya dalam menuntut ilmu, pekerjaan kalian nantinya adalah bonus, menuntut ilmu merupakan kewajiban maka itulah tuntutan kita sebagai insan untuk selalu belajar” tambahnya.
“Semoga nantinya hal yang sudah kalian dapat dibangku perkuliahan dapat kalian aplikasikan di masyarakat” tutupnya.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidatonya sambutannya mengucapkan selamat kepada yudisiawan/i yang telah di yudisium.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.

“Selamat kepada saudara yang di yudisium pada hari ini, artinya saudara telah menjadi alumni Fakultas Studi Islam UNISKA MAB, tentu dengan itu konsekuensi perubahan status saudara adalah tanggung jawab saudara, jika kemarin saudara diuji oleh bapak ibu dosen, sekarang ujian kalian adalah bagaimana kalian diterima di masyarakat ataupun dunia kerja” tutur Pak Rektor.

“jangan takut dengan IPK yang saudara peroleh dan jangan takut jika saudara lulusan Universitas swasta, tetaplah bersaing dengan sehat, rezki yang akan kalian peroleh semua sudah di takdirkan, namun kuncinya jadilah orang yang jujur dalam bermasyarakat atau berkerja nantinya” tutup Pak Rektor.

Pembina Yayasan, Ibu Hj. Rahmi Tajudinnor dalam pidato sambutannya mengatakan terimakasih kepada orang tua atau wali yang telah mempercayakan anaknya untuk menjalankan studinya di UNISKA MAB.

Pembina Yayasan, Ibu Hj. Rahmi Tajudinnor

“imbangilah ijazah kalian dengan keterampilan kalian sebagai mana tuntutan-tuntutan sekarang ini” tuturnya.

“saya atas nama pribadi dan pengurus yayasan mengucapkan terimakasih kepada Rektor beserta jajarannya yang telah mengerahkan tenaga dan pikirannya sehingga melahirkan alumni dengan daya saing yang tinggi” tambahnya.

“semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan kekuatan kepada kita untuk mencerdaskan anak bangsa yang unggul dan berdaya saing tinggi. Selamat dan sukses atas keberhasilannya dalam meraihan gelarnya” tutupnya.

Dikesempatan ini juga diumumkan Mahasiswa/i berprestasi, dimana diacara ini diserahkan penghargaan kepada mereka yang berprestasi di dunia akademik, 3 Mahasiswa/i berprestasi:
Program Studi Hukum Ekonomi Syariah – Jihan Norfadilah
Program Studi Ekonomi Syariah – Muhammad Nur Azmi
Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidayah – Dahliana