Yudisium Pascasarjana Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023

Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) Banjarmasin telah telah melaksanakan Yudisium Pascasarjana Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023. Sebanyak 110 yudisiawan/i telah berhasil memperoleh gelar Magister yang dikukuhkan langsung oleh Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. Ir. Hj. Tintin Rostini, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng. pada Sabtu, 2 Desember 2023 bertempat di Royal Jelita Hotel Banjarmasin.

Direktur Pascasarjana UNISKA MAB, Prof. Dr. Ir. Hj. Tintin Rostini, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng.
dalam pidato sambutannya melaporkan  bahwa peserta yang mengikuti Yudisium pada hari ini adalah 110 orang dengan rincian Magister Manajemen 58 orang, Magister Ilmu Komunikasi 16 orang, Magister Administrasi Publik 9 orang, Magister Peternakan 4 orang, dan Magister Administrasi Pendidikan 23 orang.

“selamat kepada peserta yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik dan semoga ilmunya dapat bermanfaat di wilayahnya masing-masing” tuturnya.

“selamat juga kepada dosen dan staff berprestasi, saya harap terus meningkatkan kinerjanya dan semoga menjadi amal ibadah kita” tambahnya.

“Jadilah manusia yang selalu berkarya dengan potensi dan keunggulan yang kita miliki, sekecil apapun karya kita lebih baik dari pada hanya sekedar hanya diam saja. Jadikanlah pribadi yang mampu menebar manfaat, karena sabaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, apapun profesinya” ujarnya.

“Mari sama-sama juga kita do’akan agar hasil re-akreditasi Pascasarjana UNISKA MAB mendapat hasil yang memuaskan” tutupnya.

Dikesempatan yang sama Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, S.Pt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada sanak keluarga peserta Yudisium karena telah mempercayakan saudarinya untuk menempuh pendidikannya kepada Pascasarjana UNISKA MAB.

“terimakasih atas kepercayaannya kepada UNISKA MAB sebagai tempat menempuh pendidikan Magisternya, kami terus berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan untuk memenuhi tantangan zaman sekarang ini, jangan takut bapak/ibu untuk menitipkan pendidikan anaknya di tempat kami, karena kami terus berusaha bagaimana UNISKA bisa berkiprah baik di wilayah regional, nasional, maupun internasional, sehingga harapan kedepannya 2031 kami merupakan Perguruan Tinggi yang bisa bersaing di Asean” tutur Pak Rektor.