Uniska Meringankan SPP Mahasiswa Di Tengah Pandemi Covid-19

Sehubungan dengan adanya Pandemi Covid-19, maka Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin memberikan paket pulsa gratis sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) per mahasiswa per semester. Biaya tersebut akan diberikan melalui pemotongan langsung iuran SPP dari akun masing-masing.

Kebijakan ini dikeluarkan sebagai bentuk kepedulian Uniska terhadap mahasiswa. Sebagaimana diketahui bersama bahwa saat ini seluruh mahasiswa Uniska melakukan perkuliahan atau Study From Home (SFH).

Dengan adanya kebijakan ini, diharapkan seluruh mahasiswa bisa melaksanakan Study From Home (SFH) dari rumah masing-masing tanpa terkendala paket internet.

Selain itu, Dosen dan Mahasiswa Uniska sudah bisa menikmati akses pembelajaran online melalui Sistem E-Learning Uniska menggunakan jaringan Indosat hingga 30GB.

Uniska juga telah mengusulkan kepada Telkomsel melalui perwakilan Telkomsel Wilayah Kalimantan Selatan untuk mendapatkan fasilitas kuota internet gratis untuk proses belajar mengajar online melalui Sistem E-Learning Uniska.