Pemberitahuan Penerimaan Proposal Penelitian APBU

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Dekan dan Direktur Pascasarjana
Di Lingkungan Universitas Islam Kalimantan
Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin
Di
-Tempat

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
Kami sampaikan dengan hormat bahwa Pusat Penelitian Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin memberi kesempatan kepada dosen-dosen yang memiliki NIDN di Lingkungan Fakultas yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengajukan Proposal Penelitian untuk Dana APBU Tahun Anggaran 2020/2021.
Penerimaan Proposal Penelitian Dana APBU T.A 2020/2021 dimulai tanggal 26 November sampai dengan 5 Desember 2020 Pukul 24.00 WITA.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Bapak/Ibu berkenan menginformasikan hal dimaksud kepada dosen di lingkungan fakultas yang Bapak/Ibu pimpin dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pada tahun anggaran yang sama, seorang dosen hanya diperbolehkan terlibat pada satu judul penelitian, yaitu satu judul sebagai ketua atau anggota (1 judul minimal 3 orang dosen dan harus melibatkan mahasiswa maksimal 2 orang)
  2. Dosen yang sedang dalam masa studi/tugas belajar diperkenankan mengikuti penelitian Dana APBU 2020/2021 hanya sebagai anggota
  3. Proposal Penelitian Dana APBU 2020/2021 mengikuti panduan penulisan proposal Penelitian yang dapat diunduh di website http://lppm.uniska-bjm.ac.id atau di akun Litabmas masing-masing dosen
  4. Sehubungan dengan alokasi dana penelitian terdampak Covid-19, maka dana untuk satu judul Penelitian Dosen Pemula adalah Rp. 4.000.000,- dan Penelitian Kompetitif adalah Rp. 5.000.000,-
  5. Usulan diunggah di akun litabmas masing-masing ketua peneliti melalui website http://litabmas.uniska-bjm.ac.id dan hardcopy dikumpulkan ke LPPM sebanyak 1 eksemplar setelah dinyatakan lolos seleksi.
    Demikian untuk diketahui, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.
    Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.