UNISKA Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal, Kali Ini Gandeng Kodim/1007 Banjarmasin

Dalam rangka membantu percepatan penanganan vaksinasi Covid-19, untuk kesekian kalinya UNISKA melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar. Vaksinasi dilakukan dalam halaman kampus utama Banjarmasin pada hari Selasa, 2 November 2021. Selain dibantu tenaga relawan Vaksin UNISKA tentunya kegiatan ini juga di dukung oleh Tim Vaksinasi dari Kodim/1007 Banjarmasin dan Rumah Sakit TPT Dr. R. Soeharsono. Kegiatan vaksinasi ini juga dibuka untuk masyarakat umum, baik untuk vaksin pertama maupun vaksin kedua.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dengan arahan dari panitia baik dari UNISKA maupun Kodim 1007/Banjarmasin. Dengan adanya kegiatan ini UNISKA berkontribusi terhadap pencegahan Covid-19 khususnya di Kalimantan Selatan.

Rektor UNISKA, Prof. Abd. Malik, M.Si., Ph.D. berharap turut mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19, melalui vaksinasi ini dapat ikut menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus. Selain itu juga sebagai langkah persiapan dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) jika diberlakukan oleh Pemerintah.