Melalui Lomba Badminton Silaturahmi Antar Civitas Akademik UNISKA MAB Dikemas

Dalam rangka memperingati Milad UNISKA MAB ke-41 Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari menyelenggarakan beberapa rentetan acara untuk memperingati Miladnya dengan tema “Bakti UNISKA untuk Banua”, Lomba Badminton antar Civitas Akademik UNISKA MAB merupakan salah satu dari rentetan acaranya. Lomba ini diikuti oleh 14 Tim dari seluruh Civitas Akademik yang dikhususkan untuk pegawai serta pejabat, dosen dan staff UNISKA MAB, acara ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 21-22 Juli 2022 yang bertempat di GOR Sepana Badminton Jl Karya Sabumi.

Lomba ini dimenangkan oleh:
Juara 1: Fakultas Studi Islam
Juara 2: Farmasi
Juara 3: Fakultas Teknologi Informasi
Juara 4: Fakultas Teknik Tim B

Pengumuman juara dan pembagian hadiah beserta tropi dilaksanakan pada hari Sabtu 23 Juli 2022 pada saat acara Jalan Santai.
Ketua Pelaksana dan atau Wakil Rektor III HUT UNISKA MAB Ke-41 Bapak H. Idzani Muttaqin, ST., MT mengatakan “Terkadang antar fakultas kita tidak saling mengenal, jadi melalui lomba ini kita dapat menjalankan silaturahmi, hanya beda cara pengemasannya saja” tutur Pak Aqin.
Koordinator acara Lomba Badminton Gt. Rusydi Furqon S, ST., MT. mengatakan “tujuan dari acara ini tentunya untuk silaturahmi melalui badminton, kemudian ini menjaga kebersamaan antar civitas akademik uniska, dengan kebersamaan uniska akan menjadi lebih kuat lagi, lomba ini adalah untuk seluruh karyawan dan dosen, bahkan wakil rektor juga mengikuti lomba ini, hal ini juga sebagai perangsang lingkungan kita untuk berolahraga” tutur Pak Gusti.

Penyerahan Hadiah Lomba Badminton