Ribuan Pesepeda Dilepas Gubernur Kal-Sel Diacara HUT 41 UNISKA MAB

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor atau yg kerap disapa Paman Birin melepas ribuan pesepeda diacara HUT ke 41 UNISKA MAB pada Ahad, 24 Juli 2022 di Kampus Handil Bakti UNISKA MAB. Paman Birin dalam wawancaranya mengatakan “Bersepeda merupakan olahraga yang menyenangkan, selain itu juga membuat tubuh kita bugar dan meningkatkan imun ditubuh, dalam kesempatan ini di HUT UNISKA ke 41 kami para Ikatan Alumni tentunya ikut andil dalam memperingati di dalam rentetan acara HUT ke 41” tutur Paman.

Sementara itu Rektor UNISKA MAB Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU “Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan kepada pesepeda Kalsel dengan UNISKA, juga kami mengenalkan kampus baru UNISKA Handil Bakti kepada masyarakat”.
” kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar civitas akademik, antar ikatan alumni bahkan antara masyarakat sekitar dengan UNISKA” tutur Rektor.

Wakil Rektor III Bapak H. Idzani Muttaqin, ST., MT. mengatakan “Diacara HUT UNISKA MAB ke 41 ini banyak rentetan acara yang dilaksanakan, ada berbagai lomba, seminar dan tentunya pembagian hadiah puluhan doorprize” ujar Pak Aqin. Terakhir beliau juga mengharapankan dalam penutup wawancara “Kami berharap masyarakat familiar dengan UNISKA dan mempercayakan pendidikan anak-anaknya kepada UNISKA” tutupnya.

Acara Basapeda Baimbai ini ditutup dengan pembagian hadiah doorprize yaitu sepeda, kulkas, mesin cuci, dan berbagai hadiah-hadaih lainnya.