Pemaparan Tracer Study UNISKA Tahun 2022

Biro Kewirausahaan dan Alumni Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (UNISKA MAB) melaksanakan kegiatan pemaparan hasil Tracer Study UNISKA yang sudah dilakukan sebelumnya kepada lulusan Tahun 2020-2021, kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu, 14 Desember 2022 bertempat di Ruang LPM UNISKA MAB Jl. Adhiyaksa Banjarmasin. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.; Wakil Rektor I, Dr. H. Mohammad Zainul, SE., MM.; Wakil Rektor II, Dr. Ir. Hj. Siti Erlina, MP; Wakil Rektor III, H. Idzani Muttaqin, ST., MT.; Wakil Rektor IV, Dr. Galuh Nasrullah Kartika Mayang Sari Rofam, M.Ag; Direktur Program Pascasarjana, Dr. Khuzaini, MM.; Kepala Biro Kewirausahaan & Alumni UNISKA, Bapak Rizka Zulfikar, S.Tp., MM. dan seluruh Dekan atau yang mewakili.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. dalam pidato sambutannya mengatakan “dengan adanya tracer ini kita bisa mengetahui atau menjadikan umpan balik dalam rangka bagaimana pengembangan kedepan, setiap insitusi seperti UNISKA diwajibkan oleh kementrian pendidikan akhir tahun untuk mengupload hasil tracer, kemudian data ini digunakan untuk Dikti sebagai masukan ataupun perbaikan kurikulum dan lain sebagainya” tutur Pak Rektor.
Diakhir beliau juga menjelaskan bahwa “dari data tracer ini kita dapat mengetahui apakah lulusan sudah dapat berkerja sesuai bidang pengetahuannya atau tidak, serta berapa lama rata-rata para lulusan untuk memperoleh pekerjaannya. Saya harap dengan adanya kegiatan ini kita dapat mengevaluasi” tutup Pak Rektor.

Rektor UNISKA MAB, Prof. Ir. Abd. Malik, SPt., M.Si., Ph.D., IPU., ASEAN Eng.
Pemaparan Hasil Tracer Studi Oleh Kepala Biro Kewirausahaan & Alumni UNISKA, Bapak Rizka Zulfikar, S.Tp., MM.